Apr 7, 2010

pindahan ayah

udah lama gue ga ngeposting blog lagi hehe. mau mosting masih ga sempet . pengen banget cerita di blog ini cuma tadi itu, ga sempet . banyak yg pengen gue ceritain . sampe-sampe gue sendiri bingung mau cerita dari mana dulu hehe

akhir-akhir ini gue lagi sumpek banget . pengen ngeluapin semua yg ada di unek-unek gue . tapi gue ga ngerti gimana gue ngeluarin itu semua .
sebulan yg lalu ayah gue dapet surat dari kantornya, surat serah terima jabatan. dan artinya itu ayah gue pindah kerja. gue ngira dengan pindahnya ayah gue, rejekinya makin banyak lah. tapi enggak , gue salah ngira , justru sebaliknya  ! ekonomi di keluarga gue makin ga karuan . ekonomi di keluarga gue gonjang ganjing . gue belum siap nerima ini semua . belum siap !
sekarang kehidupan di keluarga gue udah ga kayak dulu lagi . apalagi waktu itu ayah gue bilang kalo ga bakal gajian selama 3bulan dengan alasan abis pindahan kerja .
okelah gue terima . tapi jujur gue ga siap dengan keadaan kayak gini .
roda udah bener-bener berputar . apa-apa kudu hemat, kudu ngirit, kudu bisa manfaatin semua dengan baek-baek . tuhan, gue ga bisa kalo kudu gini terus .
dulu gue minta apa-apa langsung dibeliin . sekarang ?kudu nabung dulu, kudu hemat .
bener-bener udah berubah !

buat lo lo pada yg hidup lo masih di atas, jadiin cerita ini pelajaran buat kalian . lebih menghargai segalanya karena suatu saat roda pasti berputar . entah itu cepet ato lambat . dan itu pasti !

0 Comments:

Post a Comment