Jan 31, 2010

nasib jomblo

hahahahanjiss deh yaa . sumpah gw udah bosen banget jadi low quality jomblo . capek jadi jomblo tuh . berasa miris banget deh . haha . anyway,  jomblo mempunyai dampak sbb di hidup gw :
pertama . hidup gw jadi sepiii banget . ga ada yg mewarnai hari-hari gw *halah*
kedua . hape gw sepi banget . ga ada someone special yg sms gw .
ketiga . ga ada yg nemenin gw lagi tiap kali gw lagi bete, kesel, ato apalah .
keempat . ga ada yg ngajakin gw keluar .
kelima . ga ada yg gw panggil dengan nama panggilan special .
ke enam . gw jadi sering nglamun-nglamun ga jelas
ke tujuh . ga ada lagi yg manjain gw . haha
daannnnn masih banyak lagi dampak jomblo yg ga bae' buat hidup gw ! susah emang kalo di posisi gw terus .
jujur, kadang gw ngiri sm temen-temen gw yg udah pada punya pasangan . kadang gw juga suka inget-inget waktu gw pacaran dulu . hahaha . tapi udahlah, mungkin emang belom waktunya aja kali ya gw dapet cowo . yang berlalu ya udahlah biarin . toh jomblo juga ga selamanya menderita kayak gini kok . haha

0 Comments:

Post a Comment