Jan 25, 2010

rapotann

hai blogger.. lama deh yaa gw ga nulis blog . lagi konsen sama uas sih soalnya . hehe
hari ini gw rapotan . dagdigdug serrrrr dah . nungguin hasil rapot . badan gw udah adem panas duluan .
dan setelah melalui cobaan badan gw yg adem panas. ternyata hasil rapot gw lumayan memuaskan . yaah walopun ga ada nilai sembilannya . tapi seenggaknya ada beberapa nilai delapannya laah . orang pinter emang ga pernah sombong . WAKAKAKAKAKAKANCUTT :DD (ngmg gini aja udah sombong namanya :P)
cuman yg bikin gw kecewa, nilai web gw masih belom tuntas . masih dapet 70 . ampun deh . padahal sebelum rapotan itu gw udah ngumpulin proposal seharga 25rebu (udah plus di jilid tuh) . anjis ! proposal yg itu kayaknya ga nyampem ke gurunya deh . njiiiing !
anyway, walopun udah liburan gini, tetep aja gw dikasih tugas yg bejibun banget . yaelah . sekola ama ga sekola ternyata sama aja deh yaaa . mending gw nikah aja dah . wkwkwk
liburan tetep aja ga bisa bebas . ga ada bedanya sm hari-hari biasanya . zzzzzz

ps : mau ngebuka dasbor aja lama banget . zzzzz

0 Comments:

Post a Comment