Dec 10, 2009

gw paling benci sm hari rabu sm senin . kenapa ? krn gw benci sm matematika . apalagi sm gurunya . sumpah gw ilfill bangetbanget sm si guru matematikancutt gw !
dan OMG, jam pertama hari rabu diawali sm jam matematikancut . si guru tiba-tiba masuk kelas gw sambil bawa setumpuk kertas putih yg entah itu isinya apa . tapi kalo menurut feeling gw, tuh tumpukan kertas adalah soal-soal ulangan .
nah lo, bener aja kan . soal ulangan beneran . zzzz ... mampus gw belom belajar sm sekali . halah gapapa lah , soal jawaban bisa gw atasi . gw bisa nyontek anak-anak .
pas tuh soal ulangan udah dibagiin, gw langsung baca tuh soal macem kancut . dan bener aja, materi ulangannya tentang matriks yg ada model matematikanya itu . gatau lah lupa gw namanya . hehe . lanjuttt
soalnya emang cuma 10 nomer . tapi pas gw baca soalnya doang perut gw langsung sakit . mules.perih.adem panas.etc . berasa jadi kebelet boker gara-gara habis baca tuh soal macem kancut .
satu nomer, dua nomer, tiga nomer, dst  gw baca . dan dari itu sepuluh soal , nggak ada yg bisa gw kerjain sm sekali ! gw skip'in semua krna gw emang nggak belajar + gak tau rumusnya kayak gimana .
dan udah hampir dua jam pelajaran gw masih juga belom dapet contekan !
khawatir, panik, jengkel, sebel (halah apaan sih ) . campur aduk dah . mana badan gw udah adem panas gini . apalagi perut gw udah mules kagak karuan gini .
dan beberapa menit kemudian guru gw keluar kelas . dan ini saatnya gw melakukan aktivitas binal gw 'mencontek' . hehehe (ketawa setan) .
satu nomer dua nomer tiga nomer, dst berhasil ge dapet jawabannya . dan kurang beberapa menit lagi bel istirahat . gaswaattt !! ada beberapa nomer yg masih gw skip'in . dan gw nanya jawaban kesana kesini . dan gw dapet contekan jawaban . dan jengjengjeng , ulangan gw udah selesai . hehe . dengan senyum-senyum penuh kemenangan karena udah dapet contekan, gw kumpulin tuh kertas ulangan gw . lalu istirahat

**********************

jam istirahat udah berakhir . masuk kelas . duduk di bangku masing-masing . nungguin guru dateng .
dan perut gw masih muleeeeeeeesssssss !!!!!
maunya apa sih nih perut ? argh ! bikin kagak nyaman aja . rawrrrr !
jam kelima jam keenam jam ketujuh . dan kamprettt ! lagi-lagi perut gw masih mules !!
dan dari kejadian itu bisa gw simpulin kalo perut gw mules gara-gara  baca soal ulangan matemmatikancutt !

0 Comments:

Post a Comment