Dec 19, 2009

manusia kayak anjing !

ANJIIIIINNGGGG !! rasanya hidup gw ga adil . serba ga adil ! harga gw di injek" sm orang . gw diremehin sm orang . gw benci sm situasi kayak gini ! makin ga berarti aja gw . di injek", diremehin, dan dimaenin !! gw ga tau kudu cerita dari mana . intinya gw diremehin, di injek", dimaenin !!!

woy sadar woy ! muka lo tuh ga ada ganteng"nya sama sekali . modal style doang udah besar aja pala lo ! muka lo kalo dibandingin sm sendal gw . masih cakepan sm sendal gw ! lo ngerti tai kan ? nah, muka lo tuh kayak tai ! bahkan seburuk-buruknya tai, masih burukan elo !! nyadar woy !!

seenggaknya gw ngomong gini , gw udah ngaca duluan kali ! gw nyadar kalo muka gw juga pas-pasan . dan tapi NGGAK SEHARUSNYA LO GINIIN GW !!

kalo lo emang masih pengen dibilang manusia, dimana hati nurani lo ? lo buang ke laut hati nurani lo ?salah apa sih gw ke elo ? salah APA ?!?!
ga nyangka gw . ternyata lo th LICIK !! gw udah tau semua tentang lo ! dan gw liat sm mata kepala gw sendiri !! DAN GW GA SEBODOH YG LO KIRA !! ahaa ~ berasa pengen gw tonjok aja muka lo !!
lo bilang sayang ke gw, lo bilang sayang ke si A, lo bilang sayang ke si B, lo bilang sayang ke si C . hello, kenapa ga sekalian aja lo bilang sayang ke monyet ?!?!
apa untungnya sih lo giniin gw ? emang kalo lo giniin gw, lo bakal duit, gitu ?
nghh . lo th kampungan njing ! hell !! ngeselin banget sih lo !!

muka dua lo NJING ! mulut lo th berbisa !! dan inget, lo pasti nyesel !
KARMA TUH BERLAKU !
dan lo bakal sujud" minta maaf ke gw !! ANJING !!! tunggu KARMA LO !

0 Comments:

Post a Comment