Dec 23, 2009

lukisan 'ANGKA DELAPAN'

dan uyeee . lagi-lagi gw ngepost matematika is hell lagi !
jadi tugas matematika gw yg senen kemaren kan belum kelar . nah itu kudunya dikumpulin hari selasa . berhubung gw males, jadi yaa gw ngumpulinnya hari rabu pas jam matematika . dan krna penyakit males itu emang susah-susah gampang buat di ilangin . alhasil gw ngerjain tuh tugas bolong-bolong . banyak nomer yg ga gw kerjain dikarenakan faktor males dan faktor ga bisa ngerjain .

gw berangkat jam 10 . berniat buat nyontek kerjaan punya anak" yg belum dikumpulin kemaren . nyampe sekolah ke parkiran dulu, habis itu ke sekolah bentar  nyari contekan . dan ga dapet contekan ! okelah gw pasrah . akhirnya gw mutusin buat nongkrong ke ASA . oh oke, di ASA gw sama silvi berniat buat ngerjain sebisanya disana . dan lagi-lagi emang dasar penyakit males . kita males ngerjain ! yaudalah akhirny kita ga ngerjain . finally, kita pesen makanan + minuman di ASA .

oh jam setengah 12 .kita balik ke sekolah . ternyata anak-anak banyak yg ga ngerjain tugas motherfvck itu . sedikit demi sedikit gw dapet contekan jawaban . oh oke udah bel masuk . waktunya matematika *tengterengtengteng !* .
dan baru masuk kelas si guru gw udah ngebahas tugas yg kemaren . dan tugas yg kemaren gw belum ngerjain 8 nomer . oh oke gw disuruh maju . dan alhasil pipi gw dicoretin sama angka 'DELAPAN !'
hell ! sebel bangetbanget gw ! di pipi kanan gw ada karya seni yag sangat mengagumkan . 'ANGKA DELAPAN' . anjiss !!!
oh well tapi untungnya bukan cuma pipi gw aja yg kena coretan . haha . malahan ada temen gw yg dapet coretan 'ANGKA TIGA BELAS' yg artinya belum ngerjain 13 nomer . dan parahnya lagi ada yg dpet coretan 'ANGKA DUAPULUH' yg artinya belum ngerjain sama sekali !




ini lukisan angka delapan di pipi gw . DAMNHELLFVCK !!

0 Comments:

Post a Comment