Dec 14, 2009

remidi matematika

oke kali ini gw bakal ngepost tentang matematika lagi .zzz ...
jadi ini berhubungan sm postingan gw yang ini  , to be continue hari senin . jadi ulangan matematika gw yg kemaren remidi . oh hell ! itu tentang linear-linear kamprett ! dan di kelas gw hampir semuanya remidi . kancutt ! remidinya itu dilaksanain pas jam terakhir (jam 7-8) . sore-sore gini malah mikir matematika . WTF ! dan ternyata tempat duduknya pas waktu remidi ditentuin sama gurunya



ini tempat duduk sebelum dipindah



ini tempat duduk sesudah dipindah

KETERANGAN :
huruf A : tempat gw                    warna hitam : bangku
huruf B : tempat ijah                   warna biru kecil : kamera CCTV
huruf C : tempat silup                 warna kuning : locker
huruf D : tempat novan kotor       warna coklat : meja + kursi guru
huruf E : tempat eko                   warna abu-abu : papan tulis + LCD proyektor
huruf F : tempat phatz                warna ijo : pintu

WTF ! sumpah gw sebel banget sama tuh guru gw . tuh guru kayaknya dendam banget sm gw . dan posisi duduk yg dipindah cuma daerah sekitar gw doang . dan itu artinya gw nggak bisa nyontek ! F*CK!!!
sumpah gw sebel bangetbangetbanget sm tuh guru !! gw sumpahin bakalan kena karma anak lo !!!
dan gw pengen nyemprot muka tuh guru make ingus ! hell !!
nyadar dong, murid-murid lo tuh nggak ada yg suka sama sekali ke elo !!


ps : kok kayaknya tiap kali gw posting isinya tentang matematikancut yakk ?

0 Comments:

Post a Comment