Dec 4, 2009

test web

oyehh ! lagi-lagi ulangan web . mamenn ! kali ini bukan test praktek , tapi test tulis menn ! si guru gw udah bilang gini "jam pertama sm kedua dibuat belajar, terus jam ketiga dan keempat kita test tulis !" . dengan santainya gw nggak menghiraukan kata-kata dari guru gw . gw anggep aja angin lalu, cuek aja gw . zzzz
habis si guru ngasih pengumuman kayak gitu, gw langsung nyalain laptop gw . bukannya belajar buat test tulis tapi malah sibuk nyari sinyak wifi . dan bukan gw doang yg sibuk nyari sinyal wifi . tapi anak-anak yg laennya juga lgi sibuk nyari sinyal wifi . cuma ada sebagian sih ada yg dengan hikmatnya belajar . hehe

baguss ! semua udah dapet koneksi wifi . setelah hampir semua wifi pada connect ke laptop masing-masing, ada beragam kegiatan disini . mulai ada yg berfacebook ria, ngeLAN atau game online, dsb . dan yg lebih parahnya lagi ada yg nyolong software di maintenance make fasilitas wifi !
contohnya kayak kita bertiga (gw, ijah, silup) . hahaha . dengan bermodal nyuri password buat masuk ke maintenance , kitapun berhasil membobol . haha .
blablablablabla........ lanjutt 

habis nyuri software bareng , eh gataunya si guru gw langsung nyuruh ke kelas bawah buat test tulis . oyehh ! anak-anak X MM D pada meluncur ke kelas bawah . dan disana insiden nyengir-nyengir gak jelas dimulai ! haha .
pas guru gw udah bagiin soal, sekilas gw baca soalnya . dan LHARRR !!! pas gw baca soalnya gw cuma bisa nyengir doang . tsaahhhh-- cuma soal tentang CSS sama HTML doang . yesyes multiple choice 40 soal nggak ada esay.nya . asik-asik bisa nyontek seenak udel . 20 soal HTML, 20 soal CSS . tapi yg bikin gw nyengir jadi kebelet boker karena SOALNYA MAKE BAHASA INGGRIS !!
kancuuuuuuuuuuutttttttttttttttt !!!!!!! pengen gw cekik aja tuh guru . argh !
panik bingung gw . 15 menit cuma bisa ngerjain kurang dari 5 nomer . parahhhh !!
oke gw kerjain aja yg mana yg bisa gw kerjain . banyak soal yg gw skip.in . dan ternyata setelah gw itung-itung , soal yg gw skip.in 70% dari 40 soal . akakakakakakakancuttttttttttt !!
okelah . akhirnya gw nyari contekan kesana kesini . kurang 10 menit d kumpulin , akhirnya gw dapet semua contekan jawaban . manstrapp !!
gw kumpulin tuh ulangan macem kancut . pas udah keluar kelas gw cuma bisa bilang "janc*k !"

0 Comments:

Post a Comment