Nov 27, 2009

aib saya

ohyehh ! sebenernya ini aib gw (halah !) . tapi berhubung gw baik hati, tidak sombong, dan terbuka . jadi ya gw bagi-bagi aja pengalaman gw ke kalian . hehe . well , setiap orang pasti punya hobi atau kebiasaan yg macem-macem . dan kadang hobi/kebiasaan kita sm hobi orang laen ada yg sama dan ada yg beda . kita ambil contoh hobi ngoleksi barang atau sesuatu . gw ambil sempel orang yg suka ngoleksi perangko . demi perangko mereka rela bela-belain keliling dunia cuma buat nyari barang koleksiannya itu .oke kita tinggalin hobi ngoleksi perangako . sekarang mari kita membahas hobi atau kebiasaan gw . hehehe :D

dan kebiasaan gw mungkin beda sm kebiasaan lo-lo pada . sebenernya ini nggak pantes disebut dengan kebiasaan baik . tapi KEBIASAAN BURUK ! ohyehh . langsung aja ye gw publikasikan ke kalian mengenai kebiasaan buruk gw . kebiasaan buruk gw adalah (jengjengjeng !) 'MENGOLEKSI NILAI-NILAI DI BAWAH 50' . hahahaha . gilee . hebat ye gw ? nilai segitu aja dikoleksi . bakal jadi jamur tuh di meja belajar gw . tapi gw nggak pernah nganggep itu sebagai kebiasaan buruk kok . justru gw malah nganggep itu semua sebagai hal yang terpuji , bahkan sangat terpuji sekali . HAHA . 

oh well, dari nilai-nilai yg dibawah 50 itu . gw jadi acuan semangat belajar gw kok (halah !) . dari itu semua gw bisa belajar dari pengalaman (lebay ah !) . gw jadi makin semangat belajar (kalo lagi mood . hehe) .
tapi kenapa kenapa kenapa dan kenapa ?! kamu jahat alfonso ! kamu jahat !! (lhoh ? kok jadi nyambung ke naskah dialognya telenovela ?)
oke lanjut ke yang tadi . serius nih gw . gw udah belajar sekuat hati, pikiran, dan tenaga gw (gak nyampe segitunya kali Ris !) . tapi tetep aja nilai-nilai gw dibawah 50 . bahkan makin anjlok ! jauh dari perkiraan target . parah ye gw ?

tapi gapapa lah . walau makin jelek tetep semangat ! tapi ada satu hal yg menghalagi gw jadi semangat . 'penyakit males' sodara-sodara ! tuh penyakit kayak lengket banget ke gw . nggak pengen lepas dari gw . udah jadi bagian hidup gw kali ya ? haha . jadi intinya gw kepengen jadi anak yg pineter . apa gw makan buku aja ye biar pinter ?
jadi , gw butuh saran dari kalian .oke well, gw harus jadi yg lebih baik lagi . ada saran dari kalian ? silahkan kasih komentar blog ini . atau bisa kasih komentar di cbox atau shoutmix gw .

NB : internet di rumah gw lemott ! 

0 Comments:

Post a Comment