Nov 20, 2009

antara bakso dan test web

gileeee . hari ini test web. gue belom belajar sama sekali. huhu. siap-siap remid deh gw . huhu . bismilah dehh .


****
gw udah nyampe d lab produktif . pas gw masuk lab produktif , dan ternyata gw lagi mendapati sebiji guru web gw , dan guru desain grafisya NGGAK ADAAA !! dan itu artinya test web jad dilaksanain dan 8 jam pelajaran webb ! kancuuuttt !! gw nggak siappp !! dan akhirnya kata-kata dari guru gw yg nggak gw inginin buat diomongin , akhirnya dilontarin juga "testnya dimulai jam satu !"
alamakk ! pasrah aja deh gw . oke , dengan bermodal belajar dadakan sm guru amatir (temen2 gw) , gw belajar sekuat hati gw biar apa yg gw pelajari ini masuk ke otak gw . dan sekalian sambil nunggu giliran gw .


beberapa menit kemudian ...


lharrr !! sekarang giliran gw . gw langsung masuk lab . gurunya jelasin blablablabla ..
test pertama , bikin halaman web kosong .
dengan pedenya gw nulis kode2 webnya . dengan masang tampang sotoy banget . dan gurunya udah mulai liatin hasilnya satu-satu .


guru : nomer absen berapa ?
gw : 36
guru : halaman webnya 
gw : ini
guru : kodenya
gw : ini pak


habis itu gurunya langsung balik ke depan . lalu bilang "yang keluar risky irwan , RISSA RACHMADANI (gw), qoriatus, yg laennya gw lupa"


ah fakk ! gw keluar . dan artinya itu gw di eliminasi . jengjengjeng !!
kancuuutttt ! kesalahan gw ternyata ada pada kodenya . hahh !! tapi gapapa lah , yg dieliminasi juga banyak kok . heheh .
oke , pas habis keluar lab , gw langsung namperin temen gw . terus gw ngajak ke kantin . ternyata si ketua kelas gw ngikut ke kantin juga . dan pas siang itu habis ujan . jadi kantinnya bocor . hahaha ! 
oke lanjut yang tadi . ketua kelas gw ngajak makan bakso , yaudah akhirnya kita bertiga (gw, temen gw, ketua kelas) mutusin buat makan bakso . emang enak makan bakso pas dingin-dingin gini . angetanget . kita makan lumayan lama di kantin . soalnya kita makannya pake penghayatan . hehe .
habis makan bakso , kita mutusin buat balik ke lab lagi . pas udah nyampe lapangan , kita liat lab kok udah pada sepi . dan ternyata anak-anak udah pada masuk. mamenn !!
si ketua kelas mutusin buat bengong di kantin nyampe istirahat !! dasarrrrrrr !!

0 Comments:

Post a Comment