Nov 25, 2009

jam bahasa iggris

mapel bahasa inggris lagi . nggak ada gurunya lagi . tapi tetep aja dikasi tugas . mamenn ! tugasnya pun seabreg . yaelah , sama aja dong . dan blablabla . anak-anak yg lain pada udah ngerjain tugas semua .sedangkan gw sm dua temen gw yg laennya cuma nulis nomer doang . haha . habis anak-anak udah selese ngerjain , kita bertiga (gw+2 temen gw) langsung nyontek tuh kerjaannya anak-anak . 

well, setelah selese ngerjain tugas . anak-anak pada minta nonton film . dan akhirnya kita semua nonton film di kelas . kita rundingan nonton film apa apa dan apa . finally , kita mutusin buat nonton sumpah pocong di sekolah . kita nonton make laptopnya si fajar terus dihubungin ke LCD proyektor .
lampu kelas di matiin dan kita pun nonton . kebetulan sore itu lagi hujan deres . jadinya nambah suasana serem gitu . baru seperempat film . muncul setan cewek di film itu . anak-anak ada yg teriak-teriak gara-gara ketakutan . yaelahh . capedehh . kalo nggak berani nonton mending nggak usah nonton (hehe . pisss) .

karna gw+2 temen gw udah bosen sama nih film . akhirnya kita duduk aje di belakang . dan tiba-tiba gw punya ide bodoh . "saya ngajakin dua temen saya itu tidur di bawah atau di lantai" . dan dua temen gw itu pun akhirnya ngikutin ide bodoh gw . haha . akhirnya kita tidur-tiduran di lantai dengan berbantalkan (halah basa gw) tas ! haha . anak-anak ada yg ngliatin kita tiduran di lantai . dasar nggak kreatif . anak-anak juga pada ngikutin kita tiduran di lantai . pas enak-enakan tidur di lantai gw hampir merem tuh . eh nggak taunya pak kepsek nylonong aje masuk ke kelas . yaelahh . padahal udah pewe . udah mo merem pula . dengan sangat terpaksa , kita (pelaku tidur di lantai) dengan saltingnya langsung kembali ke tempat duduk masing-masing . si kepsek nanyain blablabla . apalah nggak tau gw tuh 'petromaks' (kepsek gw) ngemeng apaan . habis nanyain blablablabla si kepek lansung ninggalin kelas tanpa permisi . 
anyway , bebarengan sm keluarnya kepsk dari kelas gw (halah !) tiba-tiba udah adzan maghrib . sekolah gw pulangnya jam 6 sore . padahal gw udah laper . pengen cepet-cepet buka puasa . huhu . tapi untung aje temen gw si fitri ngasih gw fruitamin . haha . thanks fit (: 

0 Comments:

Post a Comment