Nov 25, 2009

sedikit cerita gue

judulnya emang agak lebai . tapi emang gw lagi pengen ngasi judul kayak gitu . hehe . postingan ini emang gak penting . tapi kalian harus nganggep postingan gw ini penting . hehe (maksa banget) . well, akhir-akhir ini gw suka ngrasa sedih menn . gatau kenapa . menurut gw , semua dimulai malem itu .


*****


karena ceritanya panjang , dan gw juga nggak mau ada yg tersinggung . mending gw nggak usah ceritain atau nggak usah sebut merek . cukup sebut inisial aja .

sebenernya kenapa sm gue ? kenapa sm semua ini ? apa salah gue ?

gue nggak ngerti sm semua ini . gw nggak ngerti sm maksud lo giniin gw . gw udah ngrasa nyaman sm lo, nyaman sebagai temen . tapi kenapa disaat gw udah ngrasa nyaman sm lo , lo malah ngehindar dari gw . gw bener-bener nggak ngerti maksud lo . mungkin gw cuma punya anggepan kalo lo tuh jijik sm gw gara-gara gw orangnya tuh nggak cantik, nggak perfect, nggak sesuper cantik kayak temen-temen cewek lo .jujur, sikap lo yg kayak ini ke gw, malah bikin ilfill sama diri gue sendiri . gue jadi ngrasa makhluk yang nggak pernah beruntung di dunia ini . lo ngehindar dari gw setelah lo tau gw tuh kayak gimana . ex. gw smsin , jarang lo bales . kalo ketemu di sekolah, senyum lo ke gw kecut banget serasa nggak pernah kenal . etc . masih banyak lagi contoh-contoh yg lainnya .
gw jadi sering bertanya sm diri gw sendiri "kenapa gw nggak secantik mereka ?"
gw tau , kalo gw ngomong kayak gini tuh dosa . sama aja gw nggak bersyukur . tapi pertanyaan itu selalu muncul seenak jidat di pikiran gw . dan gw juga nyadar, gw bukan cewek atau pacar lo . gw bukan siapa-siapanya elo . tapi kenapa gw selalu ngarepin lo balesin sms gw kayak dulu sebelum lo tau gw . gw selalu ngarepin senyum manis lo . dan bukan senyum kecut yang selalu lo lontarin waktu lo ketemu sm gw .

yg gw pengen cuma satu . gw pengen bisa seakrab dulu kayak gw pertama kali kenal sm lo . gw nggak berharap lebih dari itu . dan gw juga nyadar kok . siapa gw siapa lo . ya tuhan , kenapa gw selalu ngalamin masalah yg kayak gini-gini terus ? 

kalo di dunia ini semua cowok pada milih cewek yg cantik, yg sempurna . berarti nggak adil dong !

fakk ! gara-gara semua ini , gw selalu nyalahin diri gw sendiri . gw jadi nggak pernah bersyukur sm apa yg tuhan kasih ke gw . gw yang semula cuek sm kondisi gw yg kayak gini, sekarang gw selalu bilang ke diri gw sendiri "gw jelek.item.dekil.etc" . gw dari dulu emang udah nyadar kalo gw tuh emang item.jelek.dekil.etc , tapi dulu tetep cuek sm apa yg orang lakuin ke gw . bener-bener beda kali ini . makin hari gw makin gede, gw makin dewasa. dan gw juga bisa mikir apa yg seharusnya gw lakuin dan apa yg seharusnya gw pikirin !
tuhan , semoga semuanya bisa kembali seperti dulu lagi . aminn ..

0 Comments:

Post a Comment