Nov 8, 2009

maghrib itu

beberapa hari yg lalu aku ada tugas mapel desain grafis . tugasnya tarcing foto .
jadi gini , foto asli di jadiin kayak foto kartun (paham maksud gw nggak ?)


emm . pas hari kamis kemaren habis pulang sekolah langsung mau ngerjain tugas . tp berhubung temenku ada yg ke rumah . yaudah , maen-maen dulu aja .
jam setengah 4 temenku baru pulang dr rumahku . akirnya aku nganter dy nyari angkot . yaudah aku anter . pas udah dapet angkot , aku langsung pulang teros masuk kamar .
pas udah masuk kamar, aku nyariin nomer im3.ku d saku seragam putih abu-abuku . dan ternyata nggak ada !
panik . terpaksa aku nyariin kemana-mana . molae dari sekitar kamarku nyampe jalan yg aku lewatin tadi pas nganter temenku . dan ternyata nggak ketemu !


beberapa menit kemuidian...


aku pulang ke rumah dg tampang lesu karena nomerku im3 nggak ketemu . huh !
pengen nangis . takut dimarahin ntar .
nggak tau kenapa aku jalan k belakang teros ngambil sapu . dan gw nyapu menn ! hahaha . nggak tau kemasukan setan apa kok tiba-tiba punyay hasrat buat nyapu .


pas aku nyapu d deket meja telpon , eh nggak taunya ada nomer im3ku . dan akhirnya nomer im3ku ketemu !!! jengjengjeng .


seneng deh nomerku udah ketemu (alay banget).
habis nyapu rumah , aku langsung mandi .habis mandi ngerjain tugas tracing .


pas lagi ngerjain tugas tracing tiba-tiba hapeku getar .
"dreeett dreeett dreeett "
 ada sms masuk . oh ternyata dari teman saya silvi . isinya "ris , ak tk nang omhmu yo ? kate njaluk corelmu ."
teros aku reply "yo .saiki a ?"


sending message......


nggak dibales . berarti dy lagi di jalan . yaudah , aku tingguin aja . beberapa menit kemudian silvi udah di depan rumah .
oke langsung gw persilahkan masuk . hoho .
langsung nyalain laptop .
pas mau ngbuka corel . eh ternyata corelnya nggak bisa dibuka !


bingung panik ,. semuanya campur aduk . smsin anak-anak mo minta corel tp nggak ada yg dibales .
akhirnya aku sm silvi mutusin k rumahnya prisma .
oke . berangkatt !!!
pas udah d jalan deket rumahnya prisma , eh lagi  adzan maghrib . yaudah , akirnya si silvi ngajakin ke indomaret dulu . kita beli es .
habis keluar dr indomaret kita nungguin maghrib selese sambil makan es . dan kita makan es di sebelahnya pos . hahaha .


dan ini votoku pas waktu itu

                                      tampang saya tampak bodoh !

 oke . maghribb udah selese . kita mutusin buat nglanjutin k rumahnya prisma .
si silvi mbonceng aku sambil d tangan kirinya megang es.nya dy yang belom abis . sedangkan aku dibonceng sm makan es . hoho.
pas udah d depan gang rumahnya prisma , es.nya silvi jatoh . wkwkwkwk ~
ngakak di jalan aku pas itu . lucu polll !!!


beberapa menit kemudian kita nyampe rumahnya prisma . dan ternyata PCnya prisma rusak ! bagusss !
untung aja mas yg ngekos di rumahnya prisma ada yg punya corel . yaudah si mas itu minjemn cd instalnya .
udah nginstal . kita langsung pulang .


di jalan mau pulang kita nyari bensin . di deketnya sma 7 yg jual bensin tutup . yaudah lurus aja .
pas lewat cengger ayam , si silvi ngebut . di tengah ngebutnya silvi , tiba-tiba aku triak "iku bensiiiiiiiinnnn !!!"


silvi kaget . langsung dy ngerem dadakan . hahhaha .
habis beli bensin kita langsung pulang .


ps : itulah segelintir hal nggak penting yang seharusnya nggak saya umbar dalam blog ini ..

0 Comments:

Post a Comment