Nov 18, 2009

celana dalem biru muda :D

huaaaahhhhhhhhh !!!!!!!!! sial sial sial !!!!!!!!
hari ini bener2 sial . ya sial , ya seru , ya seneng . hahhaha . bingung kan ?

oke . langsung aja gw cerita . emm, gini . 
jm pertama mapel mat . d blog yg lalu gw udah cerita kalo guru mat gw orangnya nggak enakk. nyebeliiiiinnnnnnnnnn !!!!!!!!!
jadi gini , pas gurunya udah selese nerangin . kayak biasanya , ngasih soal teros dtinggal solat nyampe mw bel istirahat . nah , pas gak ada gurunya , gw sm silvi ijin klwr kelas . oke . dan akirnya gw k KM sm silvi . habis dr KM kita lgsg balik aja ke kelas . dan pas waktu mo balik ke kelas , disinilah cerita dimulai !
pas gw lewat kelas PD-I , tiba2 pintu kelasnya dbuka sm salah seorang penduduk kelas X PD-I . dan tiba2 salah satu penduduk dr kelas itu tiba2 didorong sm temennya keluar kelas . dengan kondisi sbb :
1. make atasan OR
2. make sepatu beserta pasangannya (kaos kaki)
3. potongan rambut rada botak dikit
4. bawahan make celana dalem doang , dan nggak dibalut sm kain apapun selain celana dalem ! dan yg lebih miris lagi celana dalemnya warna biru muda ! ada gambar bintang2nya warna putih !


dan pas itu gw sm silvi lewat di depan kelas itu . dan otomatis sengaja ato nggak sengaja gw+silvi ngeliat cowo yg cuma make cd doang itu d dorong keluar kelas ! oke , di depan kelas itu gw+silvi nyoba nahan ketawa . dan akirnya pas kita udah nyampe kelas , kita langsung ketawa ngakak banget nyampe kebelet boker !! ahuahua . gokil banget !


oke . udah puas ketawa , gw berniat ngerjain pr kimia . dan pas waktu di tengah2 gw ngerjan pr kimia . eh si guru mat langsung nylonong aje masuk kelas , dan mendapati gw yg lagi asik ngerjain kimia . alhasil si guru langsung mlototin matanya k gw+pr kimia gw . arrghhh !
udah di kelas gw nggak d anggep sm si guru itu , eh malah ketauan ngerjain pr kimia . sial !


selanjutnya, mapel kimia . mo ijin ke belakang (padahal mo ke kantin) eh malah nggak di bolehin . gurunya udah kayak nggak pcaya sm kita (gw+ijah) . dan gak jadi ke kantin deh . huhu . padahal udah ngidam bakso nih gw . udah notog jedug gas polll ! wehehehe :D




sampe sini aja yee . gw males cerita yg laen lagi . lagi bad mood gw . huhh !


0 Comments:

Post a Comment