Nov 16, 2009

intinya saya ganti 4 kali !

hoamb . hari ini hari senin (yaiyalah !) . well , gw plg benci sm yg namanya hari senin ! soalnya ada matematika sm OR . LHARRR !!!!
gw plg benci sm mapel ini . alasan gw kenapa benci sm mapel ini adalah . pertama, selain matematika yg pelajarannya gak ngenakin , gurunya juga judes . rawk ! males gw !
kedua , OR sih emang nyante , tp yg bikin gw nggak suka sm mapel ini karena seragam olahraganya yang norak ! warnanya kuning + biru ! idiihh , alay banget ! kayak warna tong sampah dsekolah gw . ex.sampah plastik warna kuning, sampah kertas warna biru . makanya gw malu juga sih kalo make seragam OR .
nah lo, pas banget kan sama warna seragam olahraga gw ?


karena sekolah gw masuk siang pulang malem, jd olahraganya pas sore . dan sore ini hujann !
okelah , fine . gw malah seneng kalo ujan . soalya lapangannya otomatis basah , jd nggak OR deh . whehehegw bebrharap semoga nggak ada OR deh . dan ternyata gw salah besar ! olahraga tetep ada tapi di kelas . ohmenn !
yaodah , pas bel anak2 langsung ngajakin ganti . okelah , kita jalan k KM buat ganti .
selesai ganti , kita balik ke kelas . dan ternyata sodar-sodara , katanya anak2 yg laen nggak usah ganti seragam putih2 !!! bagussss !!!
akirnya gw ganti lagi . gati seragam putih2 . stelah ganti kita balik ke kelas. dan gurunya bilang "pake baju OR semua" .
rawks ! akirnya kita ganti LAGI !!!!! stelah ganti balik lagi ke kelas .


beberapa menit kemudian ....
bel pergantian pelajaran . dan ganti baju LAGIIII !!!!!! ampun dehhh !!
dan blablablabla .......
habis ganti kita mapel mat , dan ulangan . yakk , ulangan sodara-sodara !
bosen gw liat mukanya si guru mat , hohh ! dan blablablabla ... gurunya ngasi soal ulangan . 7 nomer . sulit2 banget . mana gw nggak bisa nyontek pula . dan alhasil , gw cuma ngerjain 3 nomer . hiikkssss

NB : intinya saya ganti 4 kali !!!!

0 Comments:

Post a Comment