Nov 23, 2009

temen gw alay

dan hari ini , lagi-lagi gw nemuin makhluk alay . gw nemuin d friend fs gw . yang tak lain tersangkanya adalah temen gw sendiri (kejam ye gw ?) . masa awoh , about me-nya alay banget . dengan ditambahin foto slide glitternya yang sok di imut-imutin . gw berhasil copy-paste dari fsnya dy . ini about me-nya dy yang berhasil gw copas :

knppa qta menutubb madta saadt tdur ?
saadt menangis ?
saadt membayangkantt ?
krna cma haL iangg t'indaa .
adda padda mrka iangg mngiz .
mrka iangg t'tauua .
mrka iangg m'cri ..
dantt mrka iandd m'cobba .
krna mrkalh iangg bsa mghargaii .
btpa pnting.nha org iangg mnyntuh khdupan mrka .
cinddta iangg agung adalah ..
ktka kmu menitigg'kandt air madta dantt peduLi pdanya .
ktka dya m'cindtai org lain dantt qta msih bza tsnyum .
dantt bkadta " qhu turuddt bahagia untuggmu " .
mcindtai bugkantlah bgmna qta mlupakand , mlainkan bgma qmu btahandd ..
dantt bugkantlh apa iangg qta lihadt mlaindtkan appa iangg qta rsakandtt ..
apbla qmu bnar" mcindtaii sseorg ..
" jaga dia , saiiangi dy "
bkin ddi wjah.na celalu adda senyumantt .

akandtt tibba saadt.na dmna qta hruz bhnti mcindtai sseorg .
bugkandt krna org idtuw tidagg mcindtai qta .
mlaindkant org idtuw akandtt lbiyh bhgia bila qta mlepas.nha .
mmg lbih baegk mnggu org iangg qta saeank .
dripda bjlandt dgn org iangg tsedia .
lbiyh baegk mnggu org iangg qta cindtai dripda brda dg org di skliling qta .

namuntt kdang kaLa orang iangg kmu cindtaii idtuh adlah org iangg plink " menyagkidtimuh ! " ..

Who I Want to Meet:




"broKe My sELf,KeEp mY hEaRt ..
sUnTiKaN NeRaKa,pErCiKaN EkZtAzi ..
dRAhQ HnCuR sHnCuR cOcaIn KarEna NiZta..
bAu bUzUk bAgAi gAnja ..
SmW baGaI sAbu2 ..
TaK tMpK kEaDiLaNnyA..
Truz"an HnCrKn Jiwa ..
PecUnDaNg yG hNy bZa sNg" ..
Lu"H LnTaGg kRaH MwNgi ." 



hahh , mamenn ! norak abis . SOK baby talk banget . ngakunya anak HC tapi kok ngomongnya di sok imut-imutin ya ? HAHA . anyway , gw liat layoutnya dari fotonya dy . dengan pos foto (lagi-lagi) di mut-imutin . foto dari atas terus dideketin ke mukanya . hehe . alay .
oiya . satu lagi . gw nemuin lagi about me yg superduperalay . kayak gini nih :


CantiK...
loeChoe...
iMotZ...
tInggI
168cm TalL...
BasKetBall TeaM
like PlaY basKetBall
,all aBouT me Yang Baik- baiK,aNd am LiKe fAzIon



alay banget . bangga banget sih ngatain dirinya sendiri kayak gitu . hahaha . kesannya terlalu maksa banget . haha (komen mulu ah lo Ris !)

ps : alay nggak memandang itu temen sendiri atau bukan :DD

0 Comments:

Post a Comment