Nov 25, 2009

tiga dara dan es-o-es

hell yeah !! mapel bahas inggris . waktunya si guru geje itu . sebut aja pak teguh . sumpah ini orang geje banget . dateng-dateng ke kelas bukannya salam dulu kek , atau apa gitu . tau-tau bilang "keluarkan kertas . nomor absen ganjil di luar kelas" . pokoknya tuh orang geje banget . gejenya tuh nggak bisa dideskripsikan dengan kata-kata (whoaa . lebay mode;on) . tau-tau kita langsung ulangan tanpa belajar menn !
well . habis ulangan , tuh guru bingung mo ngajar materi apa . yaudah . akhirnya pak teguh tadi keluar kelas . anak-anak jadi rame banget . apalagi nggak dikasih tugas . wehehehe . gue sama 2 temen gue yg lain nggak ada kerjaan . nganggur banget . bengong gak jelas di kelas . tiba-tiba gue nyletuk ke temen-temen gue .


gw : maen tiga dara yokk !
temen gw (si I) : ayoayo . tiga dara itu yg gimana seh ? (yaelahh . capedeehh !)
gw : duhh . yg ada 9 kotak .
temen gw (si S) : ayoyayo !
temen gw (si I) : ohyaya . ayo dah


akhirnya kita sepakat maen tiga dara . hahaha . yaelahh . game geblekdankonyol jaman jembrott . then , gw ambil kertas di tas gw . terus temen gw si izza aka ijah gw suruh bikin kotak-koyaknya . habis bikin kita langsung maen . hahahaha . kita waktu itu kayak orang kurang kerjaan banget . tapi lama-lama bosen maen tiga dara terus . akhirya kita mutusin buat main SOS atau es-o-es . HAHA . mainan kita waktu jaman SD dulu . hahaha . seru-seru . dan pas waktu lagi seru-serunya main es-o-es udah bel pulang . huhu . finally, kita mutusin buat dilanjutin besok :D


ini arena tiga dara yg gw buat . haha

0 Comments:

Post a Comment