Nov 6, 2009

FUCK FUCK

oke . kali ini gw ngepost hal gak penting buat kalian .
tp ini hal penting buat gw .

jad gini ceritanya, gw masih sayang sm mantan gw . tp mantan gw suka sm temen gw sendiri . temen sendiri menn !! bayangin !

gw emang nggak trima sm kenyataan itu semua . tp mo gimana lagi . ini mslh perasaan , dan nggak bisa dipaksain. tp semkin gw nyoba buat trima itu semua , smakin sakit hati gw . bingung gw kudu gimana .

hmmm.... sedih emang .

suatu hari gw pulang rada telat dikit . niatnya mau ngerjain tugas bentar di sekolah . waktu gw keluar kelas pengen nyari angin , eh ternyata bukan menemukan angin tp menemukan dua sejoli sedang berbincang-bincang di depan kelas . dan anda tau siapa mereka ? yakkk ! mantan saya dan teman saya itu .
hati gw langsung panas menn !
pengen nangis !!! vakk emang mereka bedua !


suatu hari lagi . hari sabtu kalo nggak salah . gw nyoba smsin mantan gw itu . yah , sekedar nanya kabar doang . tp yg gw keselin , dy ngebales sms gw singkat2 amat .
finally , gw sms gini "balesnya kok singkat ? sibuk ?" .
dy bales "sorii , tadi mela telvon" .

mela itu temen gw , yg lagi saling pdkt sm mantan gw.
tersentak kaget gw . dlm hati gw bilang , "what ? mela ? vakk nih anak !"

semenjak itu gw jadi kesel bgt sm si mela , temen gw sendiri .
masih kesel banget, eh gataunya malahngliat fenomena yg menyakitkan bgt !
pas mau jajan ke kopsis , tiba-tiba si mela ada di sebelah gw . dy beli aqua gelas dua . ternyata aqua gelas yg satunya dy beliin buat mantan gw ! FUCK !
dan yg lebih parahnya lagi, gw ngeliat mela duduk d pinggir lapangan ngliatin mantan gw basket !
idihh . caper banget sih lo !!
waktu gw masih sm mantan gw dulu , gw nggak pernah nyampe segitunya kali !!


oke . dalam rngka masih sebel sm mereka berdua . lagi-lagi gw liat merekak lagi ngobrol d depan kelas !
dikira gw udah pulang kali yah , makanya mereka berani kea gitu . dasar bego !!!
saya tau semuanya !!!!
SAYA SUDAH CUKUP SAKIT HATI SM KALIAN !! NGERTI !!!


keesokan harinya (hari ini) . lagi-lagi gw ngliat pemandangan indah lainnya !
pas gw lagi di jalan sm temen gw . gw ngliat si mela sm mantan gw . si mela dbonceng sm prisma . si mantan gw make motornya mela .
jancokkk !!!
pas itu juga , gw langsung sms mela .
eh mereka berdua (mantan gw+mela) malah ngeles pas gw smsin agak nyindir .
alasamu nggak mausk akal !!



BELUM PUAS KALIAN ERDUA NYAKITIN GW , HAH ?!?!?!
KALIAN HARGAIN PERASAAN GW DIKIT NGGAK BIS YAH ?!!?!
JELAS-JELAS LO (MELA) UDAH TAU KALO GW MASIH ADA FEEL SM MANTAN GW , TP APA ? LO NGGAK NGEHARGAIN TEMEN LO !!!!
DAN BUAT LO (MANTAN GW) : LO SENDIRI JUGA UDAH TAU KAN KALO GW MASIH ADA FEEL SM LO ?!
TP KENAPA LO SELALU NYAKITIN GW ?!?!

NGGAK BISA YA NGEHARGAI PERASAAN GW DIKIT ?!?!?!

0 Comments:

Post a Comment